Lamborghini event



Kilas balik pada pertengahan tahun 2014 kami, "oneplan production" mendapat serangkaian Produksi dan melengkapi kegiatan event dari produsen mobil super car ternama yaitu Lamborghini.

Dimulai dari race "lamborghini super trafeo" yang diadakan dicircuit sentul, team kami dengan baik melakukan kegiatan produksi branding di kawasan circuit, dan man power dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut.



Kemudian kami dipercaya kembali untuk mendukung kegiatan birthday party yang diadakan surprise untuk CEO lamborghini jakarta "Johnson yaptonaga"

Kemudian tak berapa lama dari acara tersebut, kami lagi-lagi dipercaya manangani kegiatan event lamborghini, dari konsep hingga esekusi lapangan, kali ini big event yaitu launching pertama "Lamborghini Huracan" yang terselengara di venue "Potato Head Garage" di kawasan SCBD sudirman.



kemudian Lamborghini masi memberikan tugas kepada kami untuk membuat booth lamborghini di pasifik place beberapa hari setelah launching tersebut, dengan tema acara nuansa italian.



Kami berharap kerjasama kami dapat berlanjut, dan kami berusaha berkerja secara profesional, dilain hal bilamana terdapat  kekurangan, harapan kami pun semaksimal mungkin kita dapat atasi.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasangan Sticker Vinyl Pada Polyfoam

DEKORASI IMLEK

BACKDROP FLEXI